Spesifikasi dan harga hp android 4G LTE murah terbaru 2016

Spesifikasi dan harga hp android 4G LTE murah terbaru 2016 - Kalau kita bahas tentang jaringan 4G LTE, sekarang provider indonesia sedang bekerja keras agar semua rakyat indonesia bisa merasakan kehebatan dari jaringan ini maka itulah brand dari smartphone yang pasarnya banyak di indonesia membaca bahwa ini peluang pasar maka itu dibekalinya lah ponsel ponsel dengan koneksi dengan transver data yang sanggat mengagumkan. tapi sayang tidak semua daerah bisah menikmati jaringan ini pada saat saya menulis artikel ini harapan admin sih semoga bisa menyeluruhlah jaringan ini. kita kembali kepembahasan nya dengan jaringan 4G LTE anda bisa terkoneksi dengan tranver data yang sanggat cepat menurut yang saya baca kalau tidak salah sih ya katannya sih termbus 100 MB/s.

Spesifikasi dan harga hp android 4G LTE murah terbaru 2016 :

1. Xiaomi Redmi Note 3 

Produk terbaru dari Xiaomi memang banyak menggunakan jaringan yang berbaru ini, begitu pula dengan Xiaomi Redmi Note 3 dengan layar full HD 5.5" memilki Teknologi Sunlight Display memiliki kerapatan layar mencapai 401 ppi membuat menampilkan kualitas gambar yang sanggat tajam dan jernih sehingga pengguna dari ponsel dapat menikmati suguhan fitur multimedia yang dapat menghasilkan 16 juta warna. ponsel ini di rilis dengan 2 versi pertama di bekali dengan ram 2 GB dan memilki internal 16 kedua dibekali dengan ram 3 GB dan memilki internal yang sanggat besar untuk menyimpang ribuan foto ataupun video dengan sebesar 32 GB. kedua dari versi Xiaomi Redmi Note 3 di tunjang dengan processor 64 Bit berkecepatan Octa Core 2.0 Ghz dan kalau msalah sistem operasi ponsel ini menggunakan Android Lollipop 5.1 di padukan dengan MIUI 7 yang dikenal di dunia sebagai salah satu sistem operasi terbaik pada saat ini. pada tulisan tulisan saya sering saya katakan bahwa kamera adalah faktor utama seseorang membeli ponsel, nah kalau masalah kamera ponsel ini di lengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan memilki kamera depang 5 MP membuat pengguna dari ponsel ini dapat mengabadikan moment indah dan tidak usah takut karena akan menghasilkan gmbar yang sanggat tajam nan jernih.


Harga baru : Rp. 3.600.000

2. Sony Xperia T3 D5103

Desain dari ponsel besutan dari brand sony ini memilki desain yang sanggat menawan di rancang dengan sanggat detail dan di desain tipis untuk membuat tampilannya lebih menawan karena hanya memilki ketabalan 7 mm sehingga membuat pengguna dari ponsel ini sanggat mudah mengenggam dan tentunya menyimpannya di saku anda. sesuai dari judulnya nih ponsel ini memilki koneksi 4G LTE yang membuat anda nih ketagihan berselancar di internet deh, tidak hanya itu ponsel besutan dari Sony ini di bekali dengan Prosesor Quad core berkecepatan 1,4 Ghz di sandingkan dengan ram sebesar 1 GB jadi anda tidak takut untuk membuka aplikasi atau game. penyimpanan dari Sony Xperia T3 D5103 memilki memori internal 8 GB sehingga anda dapat menyiman berbagi file penting atau pun video dan ratusan gambar. anda juga bisa memperluas penyimpanan anda hingga 32 GB dengan menambahkan microSD. nah kita bahas kamera nya sekarang ya, Sony Xperia T3 D5103 memilki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1.1 MP.

Spesifikasi dan harga hp android 4G LTE murah terbaru 2016

Harga baru : Rp. 3.300.000

3. LG G3 D855

kalau masalahdesain bodi LG G3 D855 memilki bodi logam klasik dengan tambahan  warna-warna yang mewah membuat ponsel sanggat indah kalau di pandang mata. untuk layarnya bisa di belang cukup lebar sih memilki lebar 5.5" dengan kerapatan kerapatan 2560 x 1440 pixels sehingga menawarkan penggalam tak terlupakan saat pengguna dai ponsel ini dari menonton video sampai dengan game, maupun berselancar di dunia maya akan anda dapatkan dengan kualitas Quad HD dari ponsel ini. kalau penyimpanan sih anda tidak usah takut deh karena memori internal dari ponsel ini sebesar 16 GB yang dapat menyimpan berbagai file termasuk  file unduhan yang ukurannya bergiga-giga sekali pun. kalau di bagian processor ponsel ini di bekali dengan processor Quad-Core dengan berkecepatan 2.5 GHz yang menampilkan chipset Qualcomm Snapdragon di tambah lagi dengan ram 2 GB sehingga memberikan pengalaman membuka aplikasi atau pun game mulus. kalau di bagian kamera ponsel buatan LG ini di bekali dengan kamera belakang 13 MP dan memilki kamera depan 2 MP yang mampu mengambadikan momen indah anda denga kualitas gambar yang sanggat tajam.

Spesifikasi dan harga hp android 4G LTE murah terbaru 2016

Harga baru : Rp. 5.500.000

Masih banyak sih Spesifikasi dan harga hp android 4G LTE murah terbaru 2016 dari brand lainnya tapi untu artike kali cukup dulu mungkin di lain waktu admin tulis deh tentang hp android 4G LTE murah terbaru 2016, jika menurut pembaca bermanfaat silahkan di share ya.

0 Response to "Spesifikasi dan harga hp android 4G LTE murah terbaru 2016"

Posting Komentar