Spesifikasi dan harga LG G Flex D958 terbaru, Hp LG dengan RAM 2GB

Harga LG G Flex D958 terbaru - Pada kali kita membahas tentang ponsel pintar buatan LG, dengan type LG G Flex D958. memilki layar yang melekung ukuran 6 inci, memilki dapur pacur yang terkini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800, RAM 2GB dan kamera belakang 13MP. menurut admin sih ponsel ini memilki desain yang sangat elegan dan bodinya pun lentur sehingga ponsel ini tahan terhadap tindihan lebih baik dari pada ponsel lainnya. dengan layar 6 inci membuat body dari ponsel pintar bisa di bilang cukup besar di tambah lagi dengan layar melekung sehingga sangat elegan mungkin bila anda menggunakan menjadi pusat perhatian.

Spesifikasi dan harga LG G Flex D958 terbaru, Hp LG dengan RAM 2GB
Spesifikasi dan harga LG G Flex D958 terbaru, Hp LG dengan RAM 2GB

 Pada LG G Flex memiliki desain yang unibody, yaitu cover belakang tidak bisa dibuka sehingga tidak di lepas dan SIM terletak pada samping kira. SIM bisa di buka dengan dengan ejector SIM atau jarum petiti jika ejector simnya sudah hilang. Desain dari ponsel besutan LG ini memilki ke unikan, yaitu tombol lock dan volume yang terletak di belakang membuat yang pertama sih akan bingguan apa lagi pernah menggunakan ponsel buatan brend yang lain karena biasanya terletak di sampingkan jadi akan mengalami kesulitan lah tapi lama kelamaan merasa nyaman lah. yang paling menjual dari smartphone ini sih dalah layarnya sudah di bahas di atas yaitu memiliki OLED fleksibel, karena layar seperti ini merupakan masa depan dari layar-layar smartphone yang lain sih.

Sekaran kita bahas kamerannya, LG G Flex D958 memiliki sensor 13 MP tapi menurut admin sangat disayangkan sih karena LG tidak melengkapi G Flex dengan Optical Image Stabilization (OIS)  yang terdapat pada ponsel sebelumnnya yaitu G2. ponsel di lengkapi dengan auto focus dengan 9 titik sehingga dengan menggunakan kedua tombol volume sehingga memudahkan penggunya mengambil foto dengan mudah sehingga menghasilkan gambar yang baik.

Spesifikasi LG G Flex D958

  • Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Memory 32 GB, 2 GB RAM
  • 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
  • Micro-SIM

Harga LG G Flex D958 terbaru

Untuk masalah harga sih ponsel ini masih di bandrol tinggi di pasar dengan harga 6.999.000 anda sudah bisa mendapatkan ponsel buatan LG ini

Baca juga

0 Response to "Spesifikasi dan harga LG G Flex D958 terbaru, Hp LG dengan RAM 2GB"

Posting Komentar