Spesifikasi dan harga lenovo A7000 terbaru, Ponsel lenovo dengan layar full HD

Harga Lenovo A7000 terbaru - Zaman yang serba teknologi ini maka diri anda harus di bekali dengan gedget, lenovo kali ini menghadirkan gedget terbarunnya yaitu Lenovo A7000 yang menghantarkan anda di gerban teknologi, serta membuat perkerjaan anda lebih praktis dan mudah. Smartphone di mempunyai prosesor MediaTek MT6752 berkecepatan 1.7 GHz di dukung juga dengan RAM yang besar yaitu 2 GB, tidak hanya itu smartphone ini di jalankan menggunakan dengan sistem android versi 5.0 Lollipop, sehingga dapat menjalankan berbagi aplikasi ke sukaan anda tanpa hambatan. dengan layar lebar 5.5" sehingga smartphone dari lenovo ini terlihat sanggat elegan dan lebih memungkinkan anda menikmati konten multimedia kesukaan anda.

Smartphone buatan china ini hadir dengan platfrom yang sanggat unggul yang sanggat membantu dalam kegiatan anda dan memberikan kemudahan bagi penggunannya. Dengan prosesor MediaTek MT6752 berkecepatan 1.7 GHz yang ada di dalam smartphone ini membuat penggunannya menjalankan aplikasi-aplikasi kesukaan anda tampa harus takut akan menggalami hambatan ataupun gangguan yang tidak di ingginkan. Tidak hanya itu, smartphone besutan lenovo ini di bekali dengan RAM 2 GB dan  sistem android versi 5.0 Lollipop sehingga memungkian anda untuk menjalan aplikasi bersamaan, jadi kalau anda beli smartphone download banyak game ya banyak banyak di play store.

Spesifikasi dan harga lenovo A7000 terbaru, Ponnsel lenovo dengan layar full HD
Spesifikasi dan harga lenovo A7000 terbaru, Ponnsel lenovo dengan layar full HD

Pada Lenovo A7000 memiliki di bekali koneksi dengan kemapuan 4G LTE, membuat anda salalu terhubung kapan pun dan di manapun berada apalagi buat orang yang mempunyai mobalitas tinggi pada pekerjaan anda. anda pun bisa terhubung dengan jaringan berkecapatan tinggi dengan konesi nirkabel Bluetooth 4.0 sehingga anda bisa mengakses data dengan sanggat cepat, bisa bersalancar ria, main game online ataupun sekedar chatting dengan teman teman anda. tidak hanya di bekali dengan jerowon yang mempuni smartphone juga memiliki kamera yang sanggat beresolusi tinggi yaitu kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5, membuat momen-monen indah atau pun berhaga yang tidak terlupakan sehingga bisa di abadikann dengan smartphone ini. Dengan kamera depan 5 MP sehingga bisa membuat anda jadi hoby selfi karena dapat mengambil gambar dengan resolusi tinggi membuat gambarnnya lebih tajam.

Spesifikasi lenovo A7000

  • Android Lollipop
  • Layar Full HD 5.5"
  • Prosesor 1.7GHz True8Core
  • RAM 2 GB & ROM 16 GB
  • Dual SIM dengan Dual Standby
  • Kamera belakang 13
  • Kamera depan 5 MP

Harga lenovo A7000 terbaru

Smartphone lenovo A7000 dengan sisten android lollipop, layarnya pun full HD 5.5", dengan prosesor MediaTek MT6752 berkecepatan 1.7 GHz di dampinggi dengan RAM 2 GB dan internal 16 GB. tidak hanya itu kamera belakang 13 MP dan kamera belakang 5 MP hanya di bandrol Rp. 2.299.000.
Sekian artikel kali ini tentang Spesifikasi dan harga lenovo A7000 terbaru, Ponnsel lenovo dengan layar full HD semoga dapat bermanffat, jika menurut anda ini bermanfaat silahkan share ke teman teman anda.

0 Response to "Spesifikasi dan harga lenovo A7000 terbaru, Ponsel lenovo dengan layar full HD"

Posting Komentar