Spesifikasi dan harga Lenovo Tab 2 A7 terbaru, dengan RAM 1GB

Harga Lenovo Tab 2 A7 terbaru - Untuk membekali diri anda dengan gadget terkini dari lenovo, untuk anda lebih mudah berkomunikasi, membuka gerbang dunia anda serta mempermudah pekerjaan anda menjadi lebih praktis. Lenovo Tab 2 A7 di lengkapi dengan prosesor inti empat berkecepatan 1,3 GHz di setai dengan ram 1 GB yang membuat anda menikmati ribuan aplikasi yang canggih yang tampa harus berpikir akan mengalami hambatan. desain dari ini Lenovo Tab 2 A7 sanggat elegan kalau menurut admin sih, karena layar memilki 7 inci sehinggs membuat pengguna dari ponsel buatan lenovo ini lebih saat menikmati fitur multimedia.

Spesifikasi dan harga Lenovo Tab 2 A7 terbaru, dengan RAM 1GB
Spesifikasi dan harga Lenovo Tab 2 A7 terbaru, dengan RAM 1GB

Dari segi dapur pacu, Lenovo Tab 2 A7 memilki dapur pacu yang sanngat mempuni di kelasnnya, karena memilki prosesor inti empat 1,3 GHz sehingga pengguna dari Lenovo Tab 2 A7 bisa merasakan kemulusan saat anda membuka berbagai macam aplikasi tampa mengalami sedikit pun hambatan. di tambah lagi dengan sebesar ram 1 gb, jadi anda tidak usah berfikir akan mengalami hambatan saat membuka aplikasi secara bersamaaan. anda bisa menyimpan ratus video, ribuan gambar, hingga menyimpang berbagai file unduhan sekala besar, karena Lenovo Tab 2 A7 memilki memori internal sebesar 8 GB yang terdapat di dalamnnya sehingga memungkinkan anda untuk menyimpan beragam file dengan mudah. Lenovo Tab 2 A7 di lengkapi juga dengan microSD, sehingga anda dapat memperbesar penyimpanan anda.

Lenovo Tab 2 A7 memilki layar yang cukup elegan dengan selebar 7", sehingg membuat pengguna bisa senam jari di atas layar. Lenovo Tab 2 A7 juga bisa menampilkan jutaaan warna yang siap menemani anda saat menikmati fitur meltimedia. di lengkapi juga dengan IPS kapasitif yang responsif dengan resolusi 1024x600p, yang menawarkan kualitas gambar yang jernih nan tajam saat anda menikmati konten visual yang memanjakan mata anda. untuk masalah daya Lenovo Tab 2 A7 memilki berkapasitas baretai sebesar 3450 mAh, dengan kapasitas yang besar memungkin bertahan seharian tampa masalah. hanya dengan anda penggisian selama kurang lebih 3 jam, anda dapat menggengam dunia dalam Lenovo Tab 2 A7.

Spesifikasi Lenovo Tab 2 A7

  • Display 7"
  • Kamera depan 0.3MP
  • Android OS  Lollipop
  • Quad Core 1.3GHz
  • RAM 1GB

Harga Lenovo Tab 2 A7 terbaru

dengan display 7" di lengkapi dengan  prosesor inti empat 1,3 GH di di dukung dengan ram yang besar yaitu 1 GB di tambah dengan Android OS  Lollipop dengan kamera depan 0.3MP. Lenovo Tab 2 A7 di bandrol dengan Rp. 689.000.

Baca juga
Sekian artikel saya kali ini yang membahas tentang Spesifikasi dan harga Lenovo Tab 2 A7 terbaru, dengan RAM 1GB, bila menurut pembaca bermanfaat silahkan di share ya.

0 Response to "Spesifikasi dan harga Lenovo Tab 2 A7 terbaru, dengan RAM 1GB"

Posting Komentar