Spesifikasi dan Harga Infinix X551 Hot Note, Hp android dengan Battery 4000 mAh

Harga Infinix X551 Hot Note - Infinix kali menluncurkan sebuah tablet yang dapat di andalkan dalam urusan pekerjaan anda. Smartphone ini mengusung layar dengan 5.5" yang membuat kenyaman bagi penggunannya saat anda menonton video atau pun film kesukaan anda tidak hanya itu dengan layar 5.5" membuat ketajam gambar begitu jernih dan kulitas yang sanggat tajam dengan itu anda akan puas menikmati fitur multimedia yang ada di smartphone ini . Smartphone di sandingkan dengan prosesor MediaTek MT6592 chipset Octa Core berkekuatan 1.4 Ghz tentunnya tidak anda habatan bagi anda saat menggunakan berbagai aplikasi yang anda inggin gunakan. Tidak hanya itu smartphone ini juga di lengkapi dengan berbagi fitur hiburan untuk mengusir galau atau pun saat bosan melanda.

Samrtphone buatan Infinix ini di barenggi dengan ram 2 Gb, dan memori internalnnya pun sanggat lah besar yaitu 16 GB sehingga anda bisa menyimpan ribuan film,Mp3, gambar, atau pun file file penting pekerjaan anda. smartphone ini berjalan dengan sistem android versi OS 4.4 Kitkat. Banyak juga aplikasi hiburan yang dapat nikmati Infinix X551. Smart phone Infinix X551 di bekali dengan batrai yang lumayan besar yaitu 4.000 mAh yang dapat bertahan lama sehingga anda dapat menikmati berbagi fiutr multimedia dan ke nyamanan yang di sediakan di smartphone ini.

Spesifikasi dan Harga Infinix X551 Hot Note, Hp android dengan Battery 4000 mAh
Spesifikasi dan Harga Infinix X551 Hot Note, Hp android dengan Battery 4000 mAh

Smartphone besutan perusahaan Infinix type Infinix X551  ini mempunyai dual kamera dengan resolusi yang muantab sekali, kamera belakang dari smartphone ini yaitu 8 MP yang dapat anda gunakan saat ingin mengabadikan momen indah yang ada di sekeliling yang mungkin hanya terjadi kali itu saja, tidak hanya itu smartphone juga di bekali dengan pendukung kamera depan dengan resolisi 2 MP yang membuat anda tampil eksis bisa berselfie ria dengan teman teman ataupun bisa bisa anda gunakan video call bagi anda yang jaul dari keluarga.

Spesifikasi Infinix X551 Hot Note :

  • Ukuran layar : 5.5"
  • Kamera belakang : 8 MP
  • Kamera belakang : 2 MP
  • Sistem yang di gunakan : Android versi OS 4.4 Kitkat
  • Ram : 2 GB
  • Internal : 16 GB 
  • MicroSD : Up 32 GB
  • Prosesor MediaTek MT6592 chipset Octa Core berkekuatan 1.4 Ghz
  • Battery 4000 mAh
  • Fast Charging 3x Lebih Cepat & Support OTG 

Harga Infinix X551 Hot Note

Smartphone buatan Infinix ini dengan ram 2 GB, internal 16 GB, kamera belakang 8 MP + kamera depan 2 MP  dan memenggunakan sisten android versi os 4.4 Kitkat hanya di bandrol murah di pasaran, hanya dengan Rp. 1.449.000 anda sudah bisa membawa pulang smartphone buata Infinix dengan type Infinix X551 Hot Note.


Sekian kali ini artikel saya tentang Spesifikasi dan Harga Infinix X551 Hot Note, Hp android dengan Battery 4000 mAh semoga bermanfaat, jika artikel ini dapat bermanfaat silkan di share :D.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Infinix X551 Hot Note, Hp android dengan Battery 4000 mAh"

Posting Komentar