Spesifikasi dan harga Lenovo A319 terbaru, dengan Dual SIM 3G

Harga Lenovo A319 terbaru terbaru - Telah hadir ponsel pintar buatan brand ternama yaitu lenovo memilki harga yang murah tapi memilki ke unggulan yaitu fitur audio yang suarannya sanggat jenih ini di karenakan Dolby Digital Plus. kalau masalah layar sih ponsel besutan lenovi memili layar 4" di sandingkan dengan prosesor Dual-core Mediatek MT6572 tapi sayang ponsel ini hanya memiliki ram sebesar 521 MB dan di dukung dengan sistem Android 4.4.2 KitKat yang dapat memenuhi kebutuhan anda sehari hari. tapi kalau masalah kamera Lenovo A319 tidak mau kalah deh yaitu memilki kamera belakang dengan 5 MP dengan LED Flash anda dapat mengambil gambar yang sangat minim cahaya dengan kualitas gambar yang sanggat baik. nah kalau kamera depan juga membekalinya dengan 2 MP yang membuat penggunannya menjadi eksis untuk berselfi ria dan akan dapat menghasilkan kualitas gambar yang memukau mata.

Spesifikasi dan harga Lenovo A319 terbaru, dengan Dual SIM 3G
Spesifikasi dan harga Lenovo A319 terbaru, dengan Dual SIM 3G

Untuk anda yang suka berselancar ponsel konesi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang membuat anda terhubung setiap saaat, untuk koneksi nirkabel lainnya seperti Bluetooth, EDGE, dan 3G sehingga membuat anda selalu terkoneksi di manapun dan kapan  pun ada berada. Layar dari Lenovo A319 selebar 4" 4" IPS Capacitive Touchscreen beresolusi 480 x 800 pixels yang membuat anda nyaman menikmati suguhan multimedia dengan kualitas gambar yang cukup baik lah untuk ponsel ini.

Sekarang kita kebagian dalamnya nih, untuk masalah dapur pacu Lenovo A319 memilki prosesor Dual-core Mediatek MT6572 berkecepatan 1.3 GHz di sokong dengan OS dari Android 4.4.2 KitKat yang membuat penggunannya menikmati aplikasi keren dan menghibur untuk menemani saat santai atau pun saat anda bosan dengan pekerjaan anda. tapi sih kalau masalah ram, untuk ponsel pintar sekarang Lenovo A319 memiliki ram sebesar 512 MB ya kecil kalau di bandingkan dengan ponsel yang sudah banyak di pasaran hingga ram 3GB.

Spesifikasi Lenovo A319

  • Android 4.4.2 KitKat
  • Kamera belakang 5MP dengan LED Flash, depan 2MP
  • Layar 4inchi IPS
  • Dolby Digital Plus
  • Dual SIM 3G
  • Prosesor Dual-core Mediatek MT6572

Harga Lenovo A319 terbaru

Nah ini yang tunggu-tunggukan kalau harga sih ya relatif murah tapi tidak murahan karena memiliki kamera belakang 5 MP, kamera depan 2 MP dengan Prosesor Dual-core Mediatek MT6572 di tambah dengan ram 512 MB dan di dukung dengan sistem Android 4.4.2 KitKat. di bandrol di pasaran Rp. 838.500 di lazada
Baca juga

0 Response to "Spesifikasi dan harga Lenovo A319 terbaru, dengan Dual SIM 3G"

Posting Komentar