Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531 terbaru, Hp android Kamera 8MP

Harga Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531 terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas produk terbaru dari ponsel pintar buatan samsung. Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531 adalah produk terbaru dari perusahaan dari korea selatan ini, dengan harga yang lumayan terjangkau tapi memilki sepesifikasi yang tidak kalah dengan pendahulunnya. untuk masalah penyimpanan anda tidak usah takut deh kalau menggunakan hp buatan samsung ini, karena memilki memori internal dengan kapasitas yang besar yaitu sebesar 8 GB sehingga pengguna dari ponsel ini dapat menyimpan berbagai file undahan yang besar, video, maupun ratusan gambar. anda pun bisa memperluas media penyimpanan anda dengan menambahkan microSD hingga 64 GB. du bagian RAM Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531 memilki ram 1 GB jadi anda tidak usah takut untuk membuka aolikasi secara bersamaan tampa memikirkan akan mengalami hambatan.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531 terbaru, Hp android Kamera 8MP
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531 terbaru, Hp android Kamera 8MP

Ponsel buatan samsung ini di bekali dengan sistem Android v4.4.2 KitKat sehingga akan meyedikan fitur fitur yang akan menemani aktiftas harian anda. tidak bisa di pungkiri kan kalau rata-rata orang kalau mau beli ponsel nih pasti nannya kameranya berapa belakang sama depan MP nih bang? nah kalau masalah kamera Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531 memilki kamera belakang dengan resolusi 8 MP sehingga dapat mengambil gambar yang sanggat jernih dan tajam. untuk bersaing dengan brand lainnya samsung membekali ponsel buatannya ini dengan kamera depan 5 MP karena musimnya pagi penggiat selfi, jadi untuk yang suka selfi ponsel ini bisa menjadi list utama saat anda ingin membeli ponsel terbaru.

Kalau yang di atas membahas bagian luar nah sekarang kita bahas isi jeroannya, Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531 memilki dapur pacu yang lebih canggih dan berkelas dari pendahulunnya yang menawarkan proses yang lebih cepat saat menjalankan aplikasi karena memilki ram sebesar 1 GB sehingga membuat aplikasi yang sedang anda buka mulus dan lancar. kalau masalah prosesor, di bekali dengan rocessor 4 inti yakni Quad-core 1.3GHz kalau masalah pengolah grafis hp buatan samsung ini memiliki dibekali dengan GPU Adreno 306 yang membuat tampilan grafis dari ponsel ini halus dan tajam. tapi sayang nih hp ini masih belum bisa meakses dari konesi 4G tapi gapa kok karena memilki koneksi jaringan data GPRS, EDGE serta HSDPA.

Spesifikasi Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531

  • Layar 5" TFT
  • Dual Sim
  • Memory 8GB
  • RAM 1GB
  • Kamera belakang 8MP
  • Kamera depan 5MP
  • Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • Koneksi jaringan data GPRS, EDGE serta HSDPA.

Harga Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531 terbaru

Untuk masalah harga sih ponsel ini di bandrol dengan cukup murah, dengan memori internal 8GB serta layar 5" di tambah lagi dengan kamera belakang 8 MP dan memilki kamera depan 5 MP. dengan Rp. 2.170.000 anda sudah bisa mendapatkan Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531.

Baca Juga
Sekian artikel saya kali ini yang membahas Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531 terbaru, Hp android Kamera 8MP, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya.

0 Response to "Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Prime Plus SM-G531 terbaru, Hp android Kamera 8MP"

Posting Komentar