Spesifikasi dan harga Infinix Android One X510 Hot 2 terbaru, Dengan Memori Internal 16GB

Harga Infinix Android One X510 Hot 2 terbaru - Perpaduan antara desain yang sanggat elegan nan mewah dan erforma optimal, yang ada dapatkan di ponsel besutan infinix dengan type Infinix Android One X510 Hot 2. Infinix mealuncurkan ponsel pintar ini di dukung oleh perusahaan besar yaitu google, menghasilkan sebuah karya besar yang dapat memenuhi kebutuhan anda sehari hari. Dengan ram 2 GB di di dampinggi dengan prosesor inti empat 1.3 GHz, tidak hanya itu Infinix Android One X510 Hot 2 menampilkan desain ergonomis bisa di pertimbangkan bagi pembaca untuk menemani keperluan sehari hari anda.

Kemampuan dapur pacu dari Infinix Android One X510 Hot 2 bisa di bilang luar biasa, karena dapur pacu smartphone ini di dukung dengan prosesor inti empat 1.3 GHz. silahkan buktikan sendiri deh kepuasaan saat anda mengoprasikan berbagai macam aplikasi kesukaaan anda. ponsel pintar tidak hanya dapur pacu yang luar bisa tapi juga di sandingkan dengan RAM 2 GB sehingga membuka beragam aplikasi yang inggin jalankan tampa takut menggalami hambatan. dengan memori internal 16 GB dan microSD up 32 membuat anda bisa menyimpang ribuan gambar, video, aplikasi dan game ukuran besar pun tidak jadi masalah. untuk menonton video atau film smartphone ini memiliki kejernihan karena layar dari Infinix Android One X510 Hot 2 sebesar 5" sehingga memberikan keleluasaan bagi anda untuk senam jari di atas layar. Dengan layar sebesar 5" dan di bekali dengan IPS LCD dengan resolusi 720p dan 1080p, membuat anda di manjakan dengan ketajaman dan kernihan saat anda mengakses menikmati konten visul.

Spesifikasi dan harga Infinix Android One X510 Hot 2 terbaru, Dengan Memori Internal 16GB
Spesifikasi dan harga Infinix Android One X510 Hot 2 terbaru, Dengan Memori Internal 16GB

Ponsel pintar dari infinix mempunya ketahan daya yang mempuni dengan daya baterai sebesar 2200 mAh sehingga membuat ke tahan daya yang mampu bertaha seharian. hanya dengan 2 jam anda sudah bisa leluasa menggunakan ponsel pintar ini tampa takut akan habisan daya, ponsel pintar dengan type Infinix Android One X510 Hot 2 di lengkapi dengan pengaturan kontras cahaya sehingga anda dapat mengatur kebutuhan daya anda. tidak kalah dari smartphone lainnya Infinix Android One X510 Hot 2 memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP membuat anda dapat mengabadikan momen-monen indah yang tidak terlupakan. tidak hanya itu Infinix Android One X510 Hot 2 juga memiliki kamera depan beresolusi 2 MP untuk menghasilkan foto yang tajam.

Spesifikasi Infinix Android One X510 Hot 2

  • Quad Core 1.3 GHz
  • RAM 2 GB
  • Layar Jernih IPS HD 5"
  • Memori Internal 16GB
  • OS Android Lollipop 5.1
  • Kamera depan 2 MP
  • Kamera Belakang 8 MP

Harga Infinix Android One X510 Hot 2 terbaru

Posel pintar ini memili kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel, memilki prosesor inti empat 1.3 GHz disandingkan dengan ram 2 gb di lengkapi dengan layar yang elegan yang dapat menampilkan ketajam warna di bandrol Rp. 1.199.000.

Baca juga
Sekian artikel saya kali yang membahas Spesifikasi dan harga Infinix Android One X510 Hot 2 terbaru, Dengan Memori Internal 16GB, jika menurut pembaca artikel ini bermanfaat silahkan si share ya.



0 Response to "Spesifikasi dan harga Infinix Android One X510 Hot 2 terbaru, Dengan Memori Internal 16GB"

Posting Komentar