Spesifikasi dan harga Mi 4i terbaru, dengan kamera 13MP & 5MP

Harga Mi 4i terbaru - Setelah sukses dengan berbagai pruduk lainnya, mi kembali mempersembahkan produk terbarunnya yang berkelas premium yaitu Mi 4i, produk mi terbaru ini hadir dengan desain body yang mewah dan inovatif sehingga sanggat memanjakan bagi penggunannya. Smartphone terbaru buatan mi ini di lengkapi dengan prosesor terbaru yaitu Snapdragon 64-bit octa-core di tambah lagi dengan ram 2 GB dengan baterai berkapasitas 3120 mAh, sehingga smartphone buatan mi ini bisa menunjang berbagi kerperluan penggunannya dari pekerjaan sampai saat anda bersantai dengan keluarga.

Mi 4i ini hadir dengan layar layar 5" Full HD dari Sharp dan JDI (Japan Display Inc) sehingga menampilakn gambar atau video beresolusi 1080p untuk memberi kenyamanan bagi penggunannya saat menggunakan smartphone ini. dengan teknologi laminasi penuh warna-warna yang di hasilkan menjadi lebih baik. Mi 4i ini memiliki Sunlight Display yang menggunakan level hardware algoritma untuk menyesuikan kontas sehingga dapat berdapatasi pada cahaya matahari. Tidak hanya itu smartphone di lengkapi dengan Corning OGS glass untuk melinfungi layarnya.

Spesifikasi dan harga Mi 4i terbaru, dengan kamera 13MP & 5MP
Spesifikasi dan harga Mi 4i terbaru, dengan kamera 13MP & 5MP

Dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dari  akan membuat anda menjadi seperti fotografer profesional Sony/Samsung, dengan teknologi apperture f/2.0 yang artistik serta teknologi inovatif yang dapat berdaftasi dengan berbagai situasi anda. Dua-tone flash yang terdapat pada mi i4 ini dapat menilai terpatur warna pada ruangan, sehingga anda dapat mengambil gambar dengan sanggat minim cahaya tapi hasil tetap sanggat baik. tidak hanya itu dengan kamera depan 5 MP membuatat hasil gambar selfi atau wefie lebih tajam. Untuk menunjang kegemeran anda dengan dunia maya smartphone ini memiliki koneksi 2G/3G/4G pada kedua slot dual simnya, smartphone juga bisa di seting bisa di gunakan kedua simnya secara bersamaan. Dengan Teknologi baterai lithium-ion polymer cell  berkapasitas 3120 mAh dapat anda andalkan tanpa harus takut akan kehabisan baterai. Pada Mi 4i memiliki teknoligi Quick Charge yang dapat mengisi ulang baterai anda 40% dalam 1 jamnya.

Spesifikasi  Mi 4i

  • Kamera 13MP & 5MP
  • Layar 5" Full HD, 441ppi
  • Prosesor Snapdragon 64-bit Octa Core
  • RAM 2GB, ROM 16GB Flash
  • Dual MicroSIM
  • Baterai 3120 mAh

Harga Mi 4i terbaru

Smartphone besutan mi ini dengan type Mi 4i, ram 2 GB internalnya 16 GB di tunjang dengan prosesor terbaru yaitu Snapdragon 64-bit octa-core dengan kapasitas baterai 3120 mAh, di tambah lagi dengan layar full HD beresolusi 1080p membuat smartphone ini sanggatlah anda impikan. smartphone di bandrol Rp. 2.599.000

Baca juga 


Sekian artikel saya kali ini dengan tema Spesifikasi dan harga Mi 4i terbaru, dengan kamera 13MP & 5MP semoga bermanfaat, jika menurut anda bermanfaat silahkan share ke teman teman anda.

0 Response to "Spesifikasi dan harga Mi 4i terbaru, dengan kamera 13MP & 5MP"

Posting Komentar