Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG terbaru, dengan RAM 2 GB

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG terbaru - Setelah sukses dengan seri zenfone di pasaran, asus kembali merilis ponsel terbaru dengan desain yang mewah dan tentunya sanggat canggih yang tentunya lebih baik dari pada pendehulunnya. Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG dengan desain yang ringgan dan minimalis sehinggga membuat penggunannya menjadi lebih mudah saat berkomunikasi dalam gengaman. Ponsel pintar ini di bekali dengan dual micro-SIM dan dual stand-by, sehingga anda bisa menyematkan 2 nomor berbeda dalam satu ponsel. Desain yang menawan dari hp buatan asus ini, membuat penggunanya menjada anddalan saat berkomunikasi, dan bisa juga melegkapi fashion Anda.

Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG terbaru, dengan RAM 2 GB
Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG terbaru, dengan RAM 2 GB

Hp besutan asus ini tidak mau kalah dengan kompetitornya. pada zeri kali ini Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG di bekali dengan sistem android Lollipop (5.0) sehingga menyajikan kinerja yang maksimal dan cepat. Kalau soal dapur pacu, di bekali dengan rosesor Qualcomm MSM8916 QuadCore berkekuatan 1.2 GHz di sandingkan dengan ram yang besar yaitu 2 GB sehingga anda dapat menjalankan berbagai aplikasi tampa hambatan. untuk masalah penyimpanan, ponsel pintar ini eMMC flash sebesar 16 GB sehingga membuat penggunannya dapat menyimpan berbagai file dari gambar videi sampai file unduhan dengan ukuran yang besar. anda juga memperluas penyimpanan data anda dengan MicroSD card hingga 128 GB.

Pada Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG di lengkapi dengan kapasitas baterai yang besar, karena hp yang canggih tampa baterai yang tahan lama bagaikan sayur tampa garam. baterai ponsel pintar ini memilki daya sebesar 2070 mAh yang dapat bertahan dalam jangka yang cukup lama sehingga membuat anda bisa lebih lama menikmasti fitur multimedia kegemaran anda. Untuk mengabadikan momen indah, ponsel buatan asus ini di bekali dengan kamera belakang yang cukup mantab dengan 8 MP akan membuat hasil dari cepretan hp buatan asus menjadi lebih jernih dan tajam. untuk menunjang kegemaran selfi anda, hp ini juga memilki kamera depan 5 MP sehingga dapat menghasilkan hasil gambar dengan kualitas terbaik.

SpesifikasiAsus Zenfone 2 Laser ZE500KG


  • Layar 5" HD 1280 x 720 TFT
  • Kamera belakang 8MP
  • Kamera depan 5 MP
  • Qualcomm MSM8916 QuadCore 1.2GHz
  • 16 GB eMMC Flash
  • 2 GB RAM
  • Android 5.0 (Lollipop)
  • Baterai 2070 mAh
  • MicroSD Up 128 GB

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG terbaru

Dengan layar 5" HD ditambah lagi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP di sandingkan dengan Qualcomm MSM8916 QuadCore 1.2GHz dengan ram 2 GB untuk sistem menggunakan Android 5.0 (Lollipop) dengan kapasitas baterai 2070 mAh, hape besutan asus ini di bandrol dengan Rp. 1.849.000.

Baca juga
Sekian artikel saya kali yang membahas Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG terbaru, dengan RAM 2 GB, jika menurut anda bermanfaat silahkan di share ya

0 Response to "Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG terbaru, dengan RAM 2 GB"

Posting Komentar